Mobil Jenazah Termewah, Rolls-Royce Phantom Hearse B12

Bagikan ke teman :
...
Bisnis forex adalah salah satu bisnis online yang sangat diminati saat ini ditengah wabah pandemi yang tak kunjung usai. Justru pandemi saat ini bisa menjadi opportunity bagi kita untuk mendapatkan peluang meraih penghasilan tambahan. Segera BUKA AKUN kamu dan isi depositmu dan mulai Trading sekarang !!! Cara Buka Akun | Cara Deposit



Kendaraan terakhir yang digunakan manusia menuju tempat pemakaman adalah mobil jenaza. Namun tak berarti mobil tersebut identik dengan mobil seadanya, berwarna putih atau hitam. Setidaknya itu yang hendak ditampilkan Rolls-Royce Phantom Hearse B12.

Mobil mewah untuk mengantar jenazah ke tempat peristirahatan terakhir ini terbuat dari alumunium dengan panjang total tujuh meter alias lebih panjang 90 cm dibandingkan mobil jenazah pada umumnya.

Seperti dikutip laman orange, mobil karya pembangun custom asal Italia, Biemme Special Cars, menggunakan mesin Rolls-Royce 6.75-litre V12 yang terdiri dari lebih 600 bagian asembling.

Karena menuju pemakaman bukan pengalaman yang terkesan gelap, makambagian pembawa peti mati diberi penerangan LED benderang.

Meski Biemme tidak menyebutkan harga mobil tersebut,diperkirakan harganya lebih dari 500.000 dolar AS (Rp 4,65 miliar).

http://www.pikiran-rakyatcom/node/182391

Pembaca kami juga menyukai