Foto Wajah Masa Lalu Artis Cantik Korea

Bagikan ke teman :
...
Bisnis forex adalah salah satu bisnis online yang sangat diminati saat ini ditengah wabah pandemi yang tak kunjung usai. Justru pandemi saat ini bisa menjadi opportunity bagi kita untuk mendapatkan peluang meraih penghasilan tambahan. Segera BUKA AKUN kamu dan isi depositmu dan mulai Trading sekarang !!! Cara Buka Akun | Cara Deposit



Artis Korea Selatan terkenal dengan kecantikan dan ketampanannya. Namun, bukan rahasia lagi, jika wajah rupawan para aktris dan aktor asal negeri ginseng itu banyak yang hasil operasi plastik. Beberapa artis dengan terang-terangan telah mengakui hal tersebut. Walau ada juga yang masih malu-malu. Dan yang terbaru, foto-foto yang memperlihatkan perubahan wajah personel T-ara, Boram dari masa ke masa.

Dalam foto yang beredar di sebuah situs komunitas itu, terlihat adanya perbedaan drastis dari waktu ke waktu di wajah penyanyi itu. Pada foto pertama dan kedua, menampilkan wajah asli Boram yang dinilai belum tersentuh pisau bedah. Pipi masih tembem dan sedikit gemuk.

Beberapa foto lagi, menunjukkan penampilan Boram yang telah berubah. Wajahnya terlihat lebih tirus dan matanya besar, padahal sebelumnya ia memiliki mata yang kecil. Tubuhnya juga menjadi ramping.

Seperti dikutip dari Soompi, banyak yang percaya jika Boram menjalani operasi plastik pada bagian matanya. Para pengguna internet pun banyak yang bertanya soal kebenaran kabar itu. Mereka ingin tahu rahasia Boram bisa tampil cantik dan memesona seperti sekarang ini.



"Apakah rahasianya, aku sungguh ingin tahu," kata salah seorang pengguna internet. Bagaimana caranya ia bisa menjadi cantik," ucap yang lain.

Boram sendiri pernah menyatakan berat badannya turun sebanyak 20 kg. Ia menjalani diet dan juga lompat tali.



• VIVAnews

Pembaca kami juga menyukai