Jenna Talackova, Terlahir Sebagai Pria Ikut Miss Universe

Bagikan ke teman :
...
Bisnis forex adalah salah satu bisnis online yang sangat diminati saat ini ditengah wabah pandemi yang tak kunjung usai. Justru pandemi saat ini bisa menjadi opportunity bagi kita untuk mendapatkan peluang meraih penghasilan tambahan. Segera BUKA AKUN kamu dan isi depositmu dan mulai Trading sekarang !!! Cara Buka Akun | Cara Deposit



Jenna Talackova adalah seorang gadis montok yang sangat seksi. Sangat wajar apabila dia ikut kontes ratu sejagat, Miss Universe.

Tubuh Jenna sangat sintal dan anggun seperti model, tapi sayang, dia terlahir sebagai pria. Dia telah menjalani operasi transgender untuk mengubahnya menjadi seorang wanita.
Panitia berdebat soal peraturan. Jenna Talackova secara fisik terlihat seperti gadis. Tak ada yang meragukannya. Namun panitia bersikeras jika masing-masing konsestan wajib ‘perempuan alami’.

Jenna Talackova mengaku jika dia menjadi perempuan pada usia empat tahun dan menjalani terapi hormon selama 10 tahun. Pada usia 19 tahun dia dioperasi untuk pembedahan dan perubahan kelamin.

“Saya adalah seorang wanita. Seorang wanita dengan sejarah masa lalu,” tegas Jenna Talackova seperti dikutip dari sidomi.com. (www.bisnis.com)

Pembaca kami juga menyukai