Spiderman Bugil Lintasi Lapangan Olahraga

Bagikan ke teman :
...
Bisnis forex adalah salah satu bisnis online yang sangat diminati saat ini ditengah wabah pandemi yang tak kunjung usai. Justru pandemi saat ini bisa menjadi opportunity bagi kita untuk mendapatkan peluang meraih penghasilan tambahan. Segera BUKA AKUN kamu dan isi depositmu dan mulai Trading sekarang !!! Cara Buka Akun | Cara Deposit


Seorang pria bugil mengganggu pertandingan American Football di Florida, Amerika Serikat (AS). Pria itu berlari di lapangan SMA Seminole, Sanford, Florida dalam keadaan bugil dan hanya mengenakan topeng Spiderman.

Pria itu berlari-lari melintasi lapangan olahraga tersebut sebelum akhirnya melompati pagar. Para petugas keamanan pun berlari untuk menyergap pria bertopeng Spiderman itu. Demikian, seperti diberitakan Orange, Kamis (13/9/2012).

Namun, pria bugil itu berhasil melompati pagar tinggi dan memasuki mobil yang dikendarai rekannya. Mobil itu langsung melaju dengan kecepatan tinggi, membawa kabur Spiderman tanpa busana itu dari lapangan American Football.

Stasiun televisi WSTP-TV diberikan tugas untuk menguak identitas pria bertopeng Spiderman itu. Mereka pun mulai bertanya kepada warga setempat tentang raut wajah pria bugil itu.

Pertandingan American Football memang selalu diganggu dengan pria-pria bugil. Pria itu selalu dijatuhi dakwaan kejahatan.

http://international.okezone.com/read/2012/09/13/214/689430/spiderman-bugil-lintasi-lapangan-olahraga

Pembaca kami juga menyukai