iPhone 5 Panggang Ini Dilego Rp 28 Juta

Bagikan ke teman :
...
Bisnis forex adalah salah satu bisnis online yang sangat diminati saat ini ditengah wabah pandemi yang tak kunjung usai. Justru pandemi saat ini bisa menjadi opportunity bagi kita untuk mendapatkan peluang meraih penghasilan tambahan. Segera BUKA AKUN kamu dan isi depositmu dan mulai Trading sekarang !!! Cara Buka Akun | Cara Deposit


Peluncuran iPhone 5 disambut meriah di pasaran. Generasi terbaru ponsel pintar Apple itu langsung habis di hari pertama penjualannya di Amerika Serikat. Namun apa jadinya jika ponsel high-end itu dijual setelah dipanggang dalam microwave? Harga jualnya justru berlipat ganda.

Berbeda dengan orang pada umumnya, seorang pembenci produk Apple nekat memanggang iPhone 5 yang baru dibelinya dalam microwave. Aksi itu ia rekam dalam video yang diunggah di jejaring YouTube.

Dalam video berdurasi lima menit itu, diperlihatkan bagaimana iPhone 5 terbakar setelah dipanggang dalam suhu tinggi dalam 40 detik. Setelah terbakar sekitar tiga menit, ponsel tipis itu kemudian disemprot tembakan air kemudian dikembalikan lagi ke dus aslinya.

Sisi baiknya, si pengunggah video menyertakan disklaimer untuk tidak melakukan aksi panggang iPhone tersebut tanpa keahlian khusus. Si pengunggah sendiri mengaku telah berpengalaman dengan urusan microwave selama 30 tahun.

Di akhir video, pengunggah menawarkan kepada pemirsa iPhone 5 panggangnya itu seharga 3001 dolar AS atau sekitar Rp 28 juta. Selain itu, ia juga menjual iPhone gosong tersebut di situs jual beli e-Bay.

Video itu sendiri langsung menarik perhatian ratusan ribu orang dalam tempo dua hari. Saat berita ini diturunkan, video tersebut telah ditonton lebih dari 166 ribu orang.

Lihat videonya:
http://www.republika.co.id/berita/senggang/unik/12/09/24/maujet-iphone-5-gosong-ini-dilego-rp-28-juta

Pembaca kami juga menyukai