Inilah Binatang Yang Mirip dengan Kemaluan Pria

Bagikan ke teman :
...
Bisnis forex adalah salah satu bisnis online yang sangat diminati saat ini ditengah wabah pandemi yang tak kunjung usai. Justru pandemi saat ini bisa menjadi opportunity bagi kita untuk mendapatkan peluang meraih penghasilan tambahan. Segera BUKA AKUN kamu dan isi depositmu dan mulai Trading sekarang !!! Cara Buka Akun | Cara Deposit



Makhluk menyerupai alat kelamin pria ini ditemukan di sungai Maderia, Rondonia, Brazil. Binatang ini memiliki tubuh yang panjang seperti ular dan kepalanya berbentu seperti alat kelamin pria. Hewan ini diketahui bernama Atretochoana Eiselti.

Binatang tersebut pertama kali ditemukan oleh sekumpulan orang yang berprofesi sebagai teknisi pada saat itu bertugas mengeringkan sungai untuk membuat dam baru pada November 2011 lalu. Pada saat yang bersamaan, hewan yang menyerupai ular degan panjang sekitar satu meter ini ditemukan. Berita ini baru diturunkan pada 1 Agustus 2012 yang lalu.

Sejumlah kalangan yang melihat hewan ini menyebutnya sebagai “Ular Buta”. Para ilmuwan meyakini binatang ini memiliki hubungan dekat dengan salamander dan katak. Hingga kini setelah berita ini diturunkan, jenis atau gen dari hewan ini masih tahap penyelidikan untuk diklasifikasikan selanjutnya.

Hewan ini diyakini adalah termasuk hewan langka yang hanya terlihat secara sporadis sejak ditemukan pertama kali pada tahun 1968. Nama hewan ini juga diketahui berdasarkan dari dua spesimen yang telah diawetkan di museum Naturhistorisches.

Pertama kali hewan ini ditemukan, para ilmuwan memasukkan hewan ini ke dalam jenis Typhlonectes. Namun pada tahun 1996, hewan ini dirubah ke dalam jenis monotipik yang mana artinya hanya terdiri dari satu spesies. Berdasarkan informasi dari wikipedia, spesies ini tidak memiliki kaki, paru-paru dan hidup di air serta bernapas melalui kulit. Para ilmuwan mengkategorikan hewan ini sebagai Sesilia yang termasuk dalam ordo amfibia yang bertubuh serupa dengan cacing atau ular.

Julian Tupan, seorang ahli biologi yang bekerja untuk San Antonio Energy (perusahaan yang mengkonstruksi dam) mengatakan bahwa enam ekor hewan yang seperti itulah yang ditemukan, tapi satu ekor mati, tiga dilepaskan lagi ke alam bebas dan dua lainnya diambil untuk keperluan penelitian.

“Kami rasa hewan ini bernafas melalui kulitnya dan kemungkinan hewan ini memangsa ikan kecil dan cacing, tapi itu semua belum terbukti,” ujar Tupan.

Sekedar informasi untuk diketahui, Amazon adalah salah satu sungai yang seperti “kotak ajaib” yang di dalamnya terdapat banyak reptil dan amfibi yang aneh dan mengejutkan.

http://www.siwoksintol.com/

Pembaca kami juga menyukai