Model Transgender Givenchy Tampil di Cover Majalah

Bagikan ke teman :
...
Bisnis forex adalah salah satu bisnis online yang sangat diminati saat ini ditengah wabah pandemi yang tak kunjung usai. Justru pandemi saat ini bisa menjadi opportunity bagi kita untuk mendapatkan peluang meraih penghasilan tambahan. Segera BUKA AKUN kamu dan isi depositmu dan mulai Trading sekarang !!! Cara Buka Akun | Cara Deposit

imgBerkat penampilannya di kampanye iklan rumah mode Givenchy, seorang model transgender (ganti kelamin) mendapatkan ekspos media besar-besaran. Model yang bernama Lea T tersebut, semakin laris manis dalam industri fashion.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, rumah mode asal Perancis ini pernah menggunakan model transgender bernama Lea T yang dahulunya bernama Leandro Cerezo untuk kampanye iklan Fall/Winter 2010. Selang beberapa lama, Lea T juga diberitakan tampil di majalah Vogue Paris dengan berpose bugil sambil menutupi alat kemaluan lelakinya.

Namun, semua itu barulah permulaan. Seperti yang dikutip dari fashionologie, kini Lea T membuat gebrakan baru dengan tampil sebagai model pada cover majalah Lurve. Cover yang dipotret oleh fotografer ternama, Carlotta Manaigo merupakan pengalaman pertama bagi Lea T tampil sebagai model cover.

Dalam cover tersebut, model yang menjadi inspirasi bagi Ricardo Tisci, creative director Givenchy terlihat mengenakan gaun panjang penuh detail dari Givenchy Couture.

http://www.wolipop.com/read/2010/11/15/094852/1494288/233/model-transgender-givenchy-tampil-di-cover-majalah?w992201835

Pembaca kami juga menyukai