Pizza Terbesar di Dunia Diameter 40 Meter

Bagikan ke teman :
...
Bisnis forex adalah salah satu bisnis online yang sangat diminati saat ini ditengah wabah pandemi yang tak kunjung usai. Justru pandemi saat ini bisa menjadi opportunity bagi kita untuk mendapatkan peluang meraih penghasilan tambahan. Segera BUKA AKUN kamu dan isi depositmu dan mulai Trading sekarang !!! Cara Buka Akun | Cara Deposit



Italia mengukuhkan posisinya sebagai pemilik pizza dengan membuat pemecahan rekor dunia yang baru. Para ahli masak di sana membuat pizza raksasa dengan diameter 40 meter. Pizza tersebut sekaligus menjadi pizza tanpa gluten terbesar sedunia.

Pizza bernama Ottavia ini dipanggang selama 48 jam tanpa henti dalam 5 ribu bagian. 5 koki ahli gluten-free menggunakan 9 ton tepung bebas gluten dan berton-ton bahan lainnya seperti keju dan margarin digunakan. Ukurannya yang fantastis tersebut membuat pizza ini memiliki berat 23 ton.

Kerja keras para koki itu pun terbayar karena mampu mengalahkan rekor sebelumnya pada 1990. Pizza buatan Afrika Selatan itu memiliki diameter 37,4 m yang terbuat dari 4,5 ton tepung. Pada 13 Desember lalu pizza Ottavia dipamerkan di Roma dan mendapat gelar dari Guinness World Records.

"Pizza adalah hidangan penting dari Italia yang terkenal seantero dunia dengan resep yang telah berusia lebih dari 3 ribu tahun," ucap chef Dovilio Nardi. "Di kebudayaan Mesir kuno orang-orang merayakan ulang tahun Pharaoh dengan membuat roti dibumbui rempah aromatik."

Source:www.wowkeren.com

Pembaca kami juga menyukai