Bagaimana Bisnis Internet Tahun 2013

Bagikan ke teman :
...
Bisnis forex adalah salah satu bisnis online yang sangat diminati saat ini ditengah wabah pandemi yang tak kunjung usai. Justru pandemi saat ini bisa menjadi opportunity bagi kita untuk mendapatkan peluang meraih penghasilan tambahan. Segera BUKA AKUN kamu dan isi depositmu dan mulai Trading sekarang !!! Cara Buka Akun | Cara Deposit



Apa saja yang akan terjadi di tahun 2013 nanti? Bagaimana perkembangan bisnis internet tahun depan? Apa yang mesti diantisipasi dari fenomena yang bakal muncul pada bisnis di internet tahun 2013 nanti?

Seperti dikutip dari jokosusilo.com, posting kali ini khusus mengupas prediksi bisnis internet 2013. Siapkah anda menyambut tahun baru 2013 nanti dengan rasa penuh syukur dan suka cita?

Simak posting mengenai prediksi bisnis online tahun depan ini!

Di tahun 2013 nanti, bisnis internet Indonesia akan semakin matang. Rentetan perjalanan sepanjang tahun 2012 membuat kita banyak belajar apa yang harus dilakukan tahun depan
  • Mulai dari heboh soal Stop Online Piracy Act & PROTECT IP Act pada Januari.
  • Masuknya Google ke Indonesia secara resmi pada Maret lalu.
  • Update algoritma Google Pengiun pada 24 April 2012–sebagai lanjutan dari Google Panda–yang menghebohkan para seo mania.
  • IPO (penawaran saham perdana) Facebook pada Mei lalu, yang sayangnya dalam perkembangannya nilai sahamnya terus merosot.
  • Kebakaran data center Duren Tiga sempat menyebabkan sejumlah situs besar di Indonesia tak bisa diakses.
  • Sempat down-nya perusahaan hosting Go Daddy turut menghebohkan jagad maya pada September lalu.
  • Pengguna facebook yang sudah mencapai 1 miliar pengguna aktif tiap bulannya. Dan Indonesia menjadi negara ketiga terbesar pengguna facebook setelah Brasil dan India.
  • Gangnam menjadi video yang paling banyak dilihat di Youtube. Sejak diupload pada Juli lalu, sampai saat ini video ini sudah dilihat lebih dari 900 juta kali.
Sejumlah peristiwa penting tadi dalam kilas balik setahun terakhir menjadi pelajaran berharga bagi kita semua. Mulai dari masuknya pemain besar internet ke Indonesia, semakin besarnya jumlah pengguna social media, dan konten video yang kian diminati.

Di samping melihat fakta semakin meningkatnya jumlah pengguna internet Indonesia yang dikabarkan sudah melewati angka 50 juta pengguna. Apalagi pemilik handphone yang konon sudah melewati angka 200 juta menjadi potensi tersendiri bagi perkembangan bisnis internet di Indonesia.

Lalu bagaimana tahun depan?

Di tahun 2013 nanti, bisnis internet akan kian menemukan momentumnya.Kepercayaan masyarakat yang semakin baik untuk melakukan transaksi online merupakan modal yang sangat baik untuk menjamin baiknya iklim bisnis di internet.

Belajar dari pelajaran tahun 2012 ini, sejumlah hal yang perlu disiapkan meliputi:
  • Pengoptimalan web mobile akan sangat penting mengingat besarnya jumlah pemilik hp di Indonesia.
  • Update SEO. Algoritma Google pasti tak akan berhenti untuk menyelaraskan diri dengan perkembangan teknologi yang semakin horizontal dan sosial.
  • Pentingnya melakukan integrasi social media agar mampu menyampaikan pesan yang relevan.
  • Pentingnya menghadirkan konten yang mampu membuat hubungan yang lebih erat dengan konsumen. Baik dalam bentuk teks, gambar, maupun video.
Kita semua pasti, di tahun 2013 nanti, berharap bisnis yang sedang anda jalankan bisa berkembang dengan baik. Untuk itu, diperlukan kepekaan terhadap perkembangan yang terjadi, agar kita bisa beradaptasi dengan mengintegrasikan semua sumber daya yang kita miliki.

Akhirnya… selamat bersiap menyongsong tahun baru 2013.

Sumber :www.jokosusilo.com

Pembaca kami juga menyukai