Kostum Astronot NASA Mirip Tokoh Animasi 'Toy Story'

Bagikan ke teman :
...
Bisnis forex adalah salah satu bisnis online yang sangat diminati saat ini ditengah wabah pandemi yang tak kunjung usai. Justru pandemi saat ini bisa menjadi opportunity bagi kita untuk mendapatkan peluang meraih penghasilan tambahan. Segera BUKA AKUN kamu dan isi depositmu dan mulai Trading sekarang !!! Cara Buka Akun | Cara Deposit




Mewujudkan sebuah imajinasi merupakan hal luar biasa bahkan NASA juga melakukannya. Badan antariksa tersebut membuat kostum astronot baru yang langsung dikenali dengan mudah oleh fans animasi "Toy Story". Pasalnya kostum itu mirip milik tokoh Buzz Lightyear. 

Purwarupa kostum tersebut tersebar di dunia maya melalui Flickr dan menarik perhatian netizen. Tampak kostum yang didominasi warna putih itu memiliki garis-garis hijau menyala ala tokoh mainan astronot itu. Kaca pelindung kepala yang besar kostum berkode Z-1 itu juga tampak nyaris sama.

Kostum dengan nama lengkap Z-1 Prototype Spacesuit and Portable Life Support System (PLSS) 2.0 itu diperkirakan siap dalam beberapa tahun mendatang. Desainnya menggunakan lapisan poliester untuk mengontrol tekanan lebih efisien. Serta ada bantalan yang lebih baik pada kaki, pergelangan kaki, pinggul dan pinggang untuk membantu astronot bergerak lebih bebas.

Kostum baru itu diklaim juga akan membuat si astronot bisa melompat cepat layaknya Buzz di dalam film. "Sebenarnya tetap memakai elemen berat, namun istilah ringan digunakan mengacu pada struktur kosrtum yang berbahan lembut saat tidak mendapat tekanan," ucap Kate Mitchell, teknisi ruang angkasa.

Sumber :www.wowkeren.com

Pembaca kami juga menyukai