Foto Bugil John Lennon & Yoko Ono Akan Dilelang

Bagikan ke teman :
...
Bisnis forex adalah salah satu bisnis online yang sangat diminati saat ini ditengah wabah pandemi yang tak kunjung usai. Justru pandemi saat ini bisa menjadi opportunity bagi kita untuk mendapatkan peluang meraih penghasilan tambahan. Segera BUKA AKUN kamu dan isi depositmu dan mulai Trading sekarang !!! Cara Buka Akun | Cara Deposit



Dua foto telanjang musisi legendaris, John Lennon dan istrinya, Yoko Ono dikabarkan akan dilelang untuk keperluan amal. Foto itu pernah dimuat juga dalam cover album The Beatles pada 1968 silam.

Foto yang akan dilelang itu menunjukkan John dan Yoko berpose telanjang tampak depan. Sedangkan foto lainnya menampilkan pose telanjang tampak belakang pasangan yang menikah tahun 1969 itu. Karena memuat foto telanjang, banyak toko kaset menjual album The Beatles itu.

Foto itu akan dijual di sebuah rumah lelang hari Kamis, 12 April waktu setempat. Sebagai awal, foto yang punya nilai historis tinggi bagi penggemar The Beatles itu dibuka dengan harga 700 poundsterling.

"Ini adalah gambar yang lebih luas daripada yang ada di sampul album dan orang yang ahli tentang The Beatles sudah bicara sangat tertarik," kata perwakilan rumah lelang, Matius Denney seperti dikutip The Sun, Jumat (13/4/2012). (celebrity.okezone.com)

Pembaca kami juga menyukai