Wanita Mabuk Digigit Harimau Setelah Menyelinap ke Kebun Binatang

Bagikan ke teman :
...
Bisnis forex adalah salah satu bisnis online yang sangat diminati saat ini ditengah wabah pandemi yang tak kunjung usai. Justru pandemi saat ini bisa menjadi opportunity bagi kita untuk mendapatkan peluang meraih penghasilan tambahan. Segera BUKA AKUN kamu dan isi depositmu dan mulai Trading sekarang !!! Cara Buka Akun | Cara Deposit


Entah apa yang ada di pikiran turis ini saat malam Halloween lalu. Dalam kondisi mabuk, dia menyelinap ke kandang harimau di Kebun Binatang Henry Doorly di Omaha, AS. Harimau pun mengigitnya!

Malam Halloween lalu, turis wanita bernama Jacqueline Eide (33) mabuk dan tanpa sadar menyelinap masuk ke Henry Doorly Zoo di Omaha, Nebraska, AS. Dia masuk ke kandang harimau untuk memberi makan hewan buas tersebut.

Atas tindakannya, sang harimau pun menyerang Jacqueline. Wanita berusia 33 tahun itu langsung dilarikan ke Creighton University Medical Center. Hal itu dikemukakan oleh pihak kepolisian Kota Omaha.

"Investigasi membuktikan, Jacqueline menyelinap masuk kebun binatang tanpa izin untuk memberi makan harimau. Saat tiba di kandang, dia digigit dan terluka di bagian tangan," tutur polisi setempat yang dikutip dari CNN, (4/11).

Kemungkinan, Jacqueline akan kehilangan beberapa jarinya akibat gigitan hewan buas tersebut. Si harimau adalah Mai, harimau Malaysia berusia 18 tahun yang jadi penghuni Henry Doorly Zoo. (republika.co.id)

Pembaca kami juga menyukai