Toilet Paling Keren di Dunia

Bagikan ke teman :
...
Bisnis forex adalah salah satu bisnis online yang sangat diminati saat ini ditengah wabah pandemi yang tak kunjung usai. Justru pandemi saat ini bisa menjadi opportunity bagi kita untuk mendapatkan peluang meraih penghasilan tambahan. Segera BUKA AKUN kamu dan isi depositmu dan mulai Trading sekarang !!! Cara Buka Akun | Cara Deposit

Arsitektur dan teknologi tidak hanya berarti bangunan, struktur dan Gadget, mereka juga berarti aksesoris rumah dan sehari-hari benda-benda yang dikembangkan untuk memberi kita lebih nyaman cara untuk melakukan hal-hal. Untungnya brilian inovator dari abad kedua puluh pernah melewatkan beberapa hal yang kebanyakan seniman dan desainer mengambil untuk diberikan-toilet dan urinals. Ini adalah tentang waktu kami mengunjungi rest room dan memeriksa toilet paling keren di dunia di bawah ini.






Kami mendengar Anda mengeluh tentang pembilasan ikan ini ke dalam toilet, tapi tidak, itu tidak akan terjadi. Fish 'n Siram adalah cara cerdas untuk memberikan adegan menenangkan ikan di dalam akuarium kehidupan nyata melilit sumur kecil dalam sistem benar-benar terpisah sehingga Anda tidak perlu menyiram ikan ini keluar.







Sekarang Anda melihatnya, sekarang Anda tidak. Ini toilet umum diciptakan untuk menghentikan orang-orang partai dari kencing di jalanan saat pergi dari bar ke bar. Urinal ini terlihat setelah 10 dan menghilang setelah 3:00 untuk mencegah lalu lintas di pagi hari.







Jika Anda memiliki masalah dengan ruang, Anda selalu dapat mengambil isyarat darivertebra vertikal kamar mandi ini lengkap dengan toilet, wastafel, unit penyimpanandua, waduk dan dua kepala pancuran.






Jika Fish 'n Siram hanya tidak bekerja untuk Anda, pergi semua keluar dengan dinding akuarium ditemukan di Mumin Papa Cafe di Akashi, Jepang. Jika Anda ingin yang seperti ini di rumah Anda, Anda hanya perlu mempersiapkan $ 270.000.




Memimpikan Big Apple sambil duduk di toilet? Ini harus bekerja untuk Anda.







Salah satu urinal paling kontroversial di dunia ditemukan di Hotel 25H di Frankfurt. Sementara beberapa orang menemukan struktur ini kreatif dan lucu, orang lain menemukan mereka ofensif.







Seharusnya meningkatkan kepercayaan ini urinal di Sofitel Hotel di Queenstown, Selandia Baru membuat orang lain merasa sangat mengisyaratkan sambil menghadap ini ver dinding menyeramkan.




Sebuah mogul perhiasan Cina memutuskan untuk membuat kamar mandi emas padat pada tahun 2001 di rumahnya Swisshorn Gold Palace di Hong Kong dengan 380kg emas murni menampilkan toilet emas padat, bak mandi dan wastafel.




Karena ubin lantai terlalu mainstream, sebuah penthouse di Meksiko memutuskan hal bumbu dengan menciptakan ilusi poros lift di lantai kamar mandi mereka.







Dirancang oleh Monica Bonvicini, salah satu cara ini kaca cermin toilet memungkinkan pengguna di dalam ruangan untuk melihat jalan-jalan di luar tanpa harus orang luar melihat apa yang terjadi di dalam.







Jika ada toilet emas, ada juga toilet berlian.






Pemilik Freiburg Restoran di Jerman harus memiliki ton tubas di rumah ia tidak lagimemiliki ruang untuk menjaga mereka sehingga ia memutuskan untuk mengubahbeberapa dari mereka sebagai urinals.

























Pembaca kami juga menyukai