Unik, Jalur Sepeda ini Bisa Bersinar

Bagikan ke teman :
...
Bisnis forex adalah salah satu bisnis online yang sangat diminati saat ini ditengah wabah pandemi yang tak kunjung usai. Justru pandemi saat ini bisa menjadi opportunity bagi kita untuk mendapatkan peluang meraih penghasilan tambahan. Segera BUKA AKUN kamu dan isi depositmu dan mulai Trading sekarang !!! Cara Buka Akun | Cara Deposit

Seorang seniman dan desainer Belanda Daan Roosegaarde membuatnya tampil unik pada jalur sepeda ini. Dikutip dari Bored Panda, Kamis (13/11/2014), Roosegaardee menciptakan jalur sepeda glowing alias bersinar yang begitu indah dan inovatif ini di Brabant, Belanda. Daerah di mana seniman terkenal Van Gogh lahir dan dibesarkan.



Pada malam hari, jalur para pesepeda itu menyala berwarna hijau dengan motif seperti kerikil. Sekilas seperti lukisan maestro Van Gogh berjudul Starry Night.

Jalur sepeda itu dibuat menggunakan LED teknologi glow in the dark dan bertenaga surya. Sehingga kala gelap akan terlihat terang dengan sendirinya. Indahnya.



Keberadaan jalur sepeda glow in the dark itu membantu pengendara sepeda tetap di jalurnya ketika mereka naik di malam hari. Selain keindahannya yang bisa dinikmati.



Pembaca kami juga menyukai