Berfoto Bugil Demi Kepuasan Pribadi

Bagikan ke teman :
...
Bisnis forex adalah salah satu bisnis online yang sangat diminati saat ini ditengah wabah pandemi yang tak kunjung usai. Justru pandemi saat ini bisa menjadi opportunity bagi kita untuk mendapatkan peluang meraih penghasilan tambahan. Segera BUKA AKUN kamu dan isi depositmu dan mulai Trading sekarang !!! Cara Buka Akun | Cara Deposit

Laura Berman, PhD, pakar pendidikan seks dan terapis hubungan Amerika pernah menyatakan bahwa, "Usia diatas 20 tahun, estrogen, progesteron, dan testosteron berada pada tingkat tertinggi. Maka pada rentang usia ini sangat tepat untuk berencana mempunyai bayi," kata Laura Berman, PhD.



Berman yang juga merupakan anggota dari American Association of Sex Educators Counselors and Therapists (AASECT) tersebut menyatakan perempuan pada usia ini kurang mengetahui dengan baik kebutuhan seksualnya, namun memiliki dorongan seksual yang tinggi. Sehingga banyak yang menyalurkannya dengan cara yang salah misalnya berfoto bugil.

"Pada usia tersebut, perempuan secara emosional dan mental siap untuk aktivitas seks sehingga dorongan seksnya sangat kuat," tulis Berman di blognya.

Hal tersebut juga diamini, Wimpie Pangkahila pakar andrologi dan seksologi.

"Reaksi seksual pada usia tersebut memang sangat tinggi, tapi bukan berarti melampiaskannya dengan berpose telanjang. Ketika dorongan seksual memang sulit dikendalikan, maka dapat melakukan aktivitas yang dapat mengalihkan perhatian," Wimpie menjelaskan kepada Tempo, 28 September 2014.

Lantas, apakah faktor ini yang membuat Jennifer Lawrence dan Kate Upton, 24 tahun memiliki koleksi foto pribadi dengan pose bugil?

"Mungkin iya, pada masa itu mereka akan merasa bangga dengan kemolekan tubuh. Sebenarnya foto itu, untuk kepuasan pribadi dan menjadi koleksi pribadi," kata Wimpie.

Sumber

Pembaca kami juga menyukai