Ini Dia Pacar Baru Bos Playboy

Bagikan ke teman :
...
Bisnis forex adalah salah satu bisnis online yang sangat diminati saat ini ditengah wabah pandemi yang tak kunjung usai. Justru pandemi saat ini bisa menjadi opportunity bagi kita untuk mendapatkan peluang meraih penghasilan tambahan. Segera BUKA AKUN kamu dan isi depositmu dan mulai Trading sekarang !!! Cara Buka Akun | Cara Deposit

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Shera Bechard

Baru putus dengan tunangannya, tak lantas membuat Hugh Hefner (85) terus bersedih. Bos Playboy ini nyatanya telah memiliki seorang pacar baru.
Ya, lepas dari pelukan Crytal Harris, Hefner kini menggandeng Shera Bechard. Model turunan Prancis-Kanada ini baru berusia 27 tahun, dan telah pindah ke Playboy Mansion, April lalu.
Dalam akun Twitter-nya, Hefner pun berkicau jika ia sekarang berkencan dengan Miss November 2010, julukan Bechard.
Bechard sendiri mengaku menyukai pria yang terbuka, terutama untuk menjelajahi seksualitas bersama dirinya. Hmm, bisa jadi Hefner kepincut dengan ucapan blak-blakan Bechard, di samping tubuhnya yang aduhai.
Pertengahan Juni lalu, rencananya Hefner akan menikah dengan Harris. Toh, Harris mengaku gugup jika harus menjalani hidup yang sangat ketat di Playboy Mansion. Ia pun memutuskan untuk meninggalkan Hefner hanya beberapa hari jelang pernikahan mereka.



Sumber

noreply@blogger.com (dhimaz) 29 Jun, 2011


--
Source: http://arenaphoto.blogspot.com/2011/06/ini-dia-pacar-baru-bos-playboy.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com


Pembaca kami juga menyukai