Annisa Bahar Menjadi Tersangka Karena Menyiram Air Panas

Bagikan ke teman :
...
Bisnis forex adalah salah satu bisnis online yang sangat diminati saat ini ditengah wabah pandemi yang tak kunjung usai. Justru pandemi saat ini bisa menjadi opportunity bagi kita untuk mendapatkan peluang meraih penghasilan tambahan. Segera BUKA AKUN kamu dan isi depositmu dan mulai Trading sekarang !!! Cara Buka Akun | Cara Deposit



Pedangdut Annisa Bahar statusnya sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Polda Metro Jaya atas perbuatan tidak menyenangkan terhadap Agung Kurniawan karena menyiram air panas beberapa waktu lalu.

http://l1.yimg.com/a/i/sea/id/08/392cr_bahar.jpg

Anissa yang datang ditemani kuasa hukumnya, tidak menjawab lugas mengenai statusnya yang sudah jadi tersangka. "Pokoknya ada dehh" ucap Anissa disusul anggukan kepala dari kuasa hukumnya yang kala itu berada di samping Anissa saat ditemui di gedung Reskrimum Polda Metro, Jakarta, Senin (27/6/2011).

Keberadaan Anissa di Polda Metro Jaya, dituturkannya karena ada panggilan dari pihak penyidik. "Hari ini agendanya konfrontir. Tapi lawan kami, Agung nggak datang. Sebagai warga negara yang baik kami memenuhi panggilan kok. Tapi Agung nggak datang," ujar Annisa.

http://l.yimg.com/nr/api/res/1.2/1iBgbOe9bLtGs3mERht6bQ--/YXBwaWQ9eWVudDtiZz0wMDA7Zmk9Zml0O2g9MzAwO3c9MjI4/http://l.yimg.com/jj/image-4e0885b8aea67-CnR_Annisa-Bahar01_prv.jpg

Semenjak dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Agung awal bulan Maret 2011 lalu, Annisa Bahar terpaksa harus bolak-balik ke Polda guna memberikan keterangan seputar perseteruannya dengan Agung yang disinyalir kekasih anaknya, Juwita Bahar.





sumber:http://haxims.blogspot.com/2011/06/annisa-bahar-menjadi-tersangka-karena.html

noreply@blogger.com (Serba unik) 29 Jun, 2011


--
Source: http://ruang-unikz.blogspot.com/2011/06/annisa-bahar-menjadi-tersangka-karena.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com


Pembaca kami juga menyukai