Dokter Gigi Seksi Alihkan Perhatian Pasien

Bagikan ke teman :
...
Bisnis forex adalah salah satu bisnis online yang sangat diminati saat ini ditengah wabah pandemi yang tak kunjung usai. Justru pandemi saat ini bisa menjadi opportunity bagi kita untuk mendapatkan peluang meraih penghasilan tambahan. Segera BUKA AKUN kamu dan isi depositmu dan mulai Trading sekarang !!! Cara Buka Akun | Cara Deposit


Seorang dokter gigi di Jerman miliki cara unik untuk menarik pasien laki-laki. Ia membeli pakaian khas festival Oktoberfest yang dikenal seksi dan memiliki belahan dada yang rendah. Pakaian ini dikenakannya dan seluruh stafnya saat bekerja.

Dr Marie Catherine Klarkowski yang membuka praktek di Munich, tiba-tiba saja berpikiran untuk membeli blus khas yang dipakai pada festival Oktoberfest di Jerman. Blus itu memiliki potongan di bagian dada yang cukup rendah.

"Hal yang terpenting bagi kami adalah membuat pasien tidak merasa takut saat periksa. Pemandangan buah dada disaat pasien tersebut dapat mengalihkan perhatian mereka dari rasa sakit dengan cepat," ungkap Dr Klarkowski seperti dikutip Orange, Selasa (25/1/2011).

Upaya dokter gigi berusia 41 tahun tersebut terbayar tuntas. Makin banyak pasien khususnya para pria yang datang ke kliniknya saat ini dibandingkan sebelumnya. 

Ternyata ide Dr Klarkowski ini disetujui oleh perawatnya. Larisa Hrustic mengaku dirinya nyaman bekerja dengan pakaian tradisional yang biasa disebut dirndl ini. Hrustic merasa nyaman dapat berpenampilan baik saat sedang bekerja.

http://international.okezone.com/read/2011/01/24/214/417499/214/dokter-gigi-seksi-alihkan-perhatian-pasien

Pembaca kami juga menyukai