Hot News

10 Brand Fashion Termewah di Dunia



Produk fashion seperti pakaian, tas, sepatu, telah menjadi bagian dari hidup. Orang tak sekadar melihat fungsi saat membelinya, tapi juga mempertimbangkan citra kemewahan brand yang akan menunjukkan kelas sosialnya.

Brand apa yang memiliki citra paling mewah? World Luxury Association, lembaga penelitian nonprofit internasional, menempatkan Hermès di posisi tertinggi dari daftar brand fashion termewah di dunia, dalam ajang penghargaan di Beijing, Januari 2012.

Citra mewah brand asal Perancis itu memang tak diragukan lagi. Akhir tahun lalu, salah satu produknya, 'Birkin Bag' warna merah, dinobatkan sebagai tas tangan termahal di dunia. Tas langka berbahan kulit buaya dengan aksen emas putih dan berlian ini, laku Rp1,8 miliar melalui lelang di Heritage Auctions, Dallas, Amerika Serikat.

Brand-brand fashion asal Perancis mendominasi peringkat puncak dari 10 brand fashion termewah yang dipublikasikan World Luxury Association. Chanel, Louis Vuitton, Christian Dior, adalah sederet brand mewah berikutnya yang kian meneguhkan citra Perancis sebagai pusat mode dunia.

Sementara enam brand mewah selanjutnya disapu bersih brand fashion asal Italia: Ferragamo, Versace, Prada, Fendi, Giorgio Armani, Ermenegildo Zegna.

Berikut daftar lengkap 10 brand fashion termewah, sesuai peringkatnya:
1. Hermès
2. Chanel
3. Louis Vuitton
4. Christian Dior
5. Ferragamo
6. Versace
7. Prada
8. Fendi
9. Giorgio Armani
10. Ermenegildo Zegna

Lewat analis pengaruh secara global dan mempertimbangkan faktor-faktor, seperti pangsa pasar dan umpan balik konsumen, World Luxury Association merilis 100 merek dagang paling mewah yang terbagi beberapa kategori. Selain brand fashion, ada juga kategori kapal pesiar, pesawat, mobil, resor, perhiasan, jam tangan, kosmetik, produk inovatif, dan minuman beralkohol.

• VIVAnews

Uniknya Festival Patung Dari Bahan Mentega


Berbagai patung ditampilkan dalam festival pertanian tahunan, "Pennsylvania Farm Show". Uniknya, semua patung dibuat dari bahan mentega yang mencapai berat hampir 500 kilogram. Mentega ini adalah kelebihan produksi daerah yang memang menjadi penghasil makanan olahan dari susu sapi.

Diantara patung, ada yang menggambarkan seorang petani yang akan menaiki traktor lengkap dengan ternaknya. Ada pula yang menggambarkan keceriaan anak-anak.

Setelah festival usai, semua mentega ini akan digunakan sebagai sumber energi untuk daya listrik bagi rumah dan lahan pertanian seorang petani yang memenangkan kontes, Steve Reinfold.
Seperti dikutip Huffingtonpost, semua mentega diperkirakan akan mampu memberi daya listrik untuk tiga hari. Namun sebelum melakukan aksinya, Reinfold menyatakan akan mengabadikan semua patung raksasa itu.

Reinfold, petani asal Juanita County ini mengatakan akan menggunakan mentega ini sebagai energi alternatif. Setelah melalui proses kurang dari sebulan, mentega tersebut akan menyuplai energi bagi lahan pertaniannya selama tiga hari. Biasanya, ia menggunakan sampah sisa makanan untuk dijadikan energi hasil buangan dari supermarket di kotanya.

• VIVAnews

5 Asuransi Terunik di Dunia



Demi melindungi aset berharganya, para selebritas tak ragu merogoh kocek dalam-dalam. Sebab, selain bakat, penampilan dan bagian tubuh tertentu kerap menjadi modal untuk tetap terus eksis di bidangnya.
Sejumlah nama selebritas seperti Mariah Carey, Heidi Klum, Rihanna dan hingga pemain sepak bola seperti Ronaldo mengeluarkan jutaan dolar demi mengasuransikan aset berharga mereka.

Selain pesohor, ada beberapa orang biasa yang juga menghabiskan uang banyak demi melindungi asetnya dari kerusakan. Ini lima diantaranya:

1. Asuransi bokong
Sebuah hotel di Inggris merogoh kocek £4 juta, setara Rp 55 miliar untuk mengasuransikan bokong seorang karyawannya, Natalie Thomas. Sehari-hari, warga Luton, Bedfordshire memiliki tugas yang terbilang unik, yaitu menguji keempukan kasur pegas di hotel premium tersebut.
Sang "Direktur Kasur Pegas" ini harus menguji 24 tempat tidur setiap hari untuk menguji seberapa nyama 46.000 pegas dalam kasur.

2. Asuransi tangan
Gemma Howorth menjadikan tangan indahnya sebagai sumber pernghasilan yang membuatnya hidup dalam kemewahan. Tak mengherankan ia mengasuransikan tangannya senilai £5 juta atau sekitar Rp71,4 miliar.

Tangannya menghiasi lebih dari 250 iklan di seluruh dunia. Dalam iklan Fairy Liquid, tangannya bahkan muncul menggantikan tangan Kate Moss dan Lily Cole yang didapuk menjadi model utama iklan produk kecantikan kulit itu.

3. Asuransi alat vital
Seorang aktor porno, Kieran Lee mengasuransikan alat vitalnya senilai US$ 1 juta atau setara Rp 9 miliar. Bintang film dewasa 28 tahun mengatakan ini adalah caranya untuk melindungi dirinya bila terjadi kecelakaan selama dia 'bekerja'.

Tak hanya Kieran, perusahaan tempatnya bekerja, Brazzers, juga ikut merogoh kocek dengan jumlah yang sama sebagai upaya berjaga-jaga apabila sang aktor mengalami kecelakaan yang melukai organ vitalnya.
Selama kariernya, Kieran telah membintangi lebih dari 800 judul film dewasa, dan 600 judul diantaranya dibuat oleh Brazzers.

4. Asuransi keperawanan
Tiga saudara perempuan asal Skotlandia mengarusuransikan keperawanan mereka senilai £1 juta atau Rp14 miliar di asuransi Essex. Tiga bersaudara ini merupakan bagian dari sebuah komunitas Kristen.

Salah seorang diantaranya telah membayar 100 ribu pondsterling sejak 2000 silam. Namun, belakangan asuransi ini dibatalkan karena ada keluhan dari Gereja Katolik yang memandang konsep tersebut tidak sah.

5. Asuransi lidah
Gennaro Pelliccia mengasuransikan lidahnya sebesar US$ 14 juta atau sekitar Rp124 miliar. Pelliccia telah mencicipi rasa puluhan ribu jenis kopi untuk merasakan perbedaan dan menentukan kualitasnya. Baginya, lidahnya sama pentingnya dengan pita suara seprang penyanyi atau kaki jenjang seorang supermodel.

• VIVAnews

4 Zona Erotis Tersembunyi Wanita



Sentuhan dari pasangan di tiap lekukan tubuh, selalu bisa menimbulkan sensasi berbeda. Terutama, di beberapa area yang banyak orang mengistilahkannya: zona erotis.

Zona ini seringkali tak diketahui pasangan. Area tubuh mana saja yang termasuk zona erotis tersembunyi pada wanita? Coba eksplorasi empat area ini, siapa tahu akan menimbulkan sensasi berbeda saat bercinta.

1. Belakang lutut
Spot seksual mana yang paling sering terabaikan di bagian tubuh wanita? Jawabannnya adalah belakang lutut. Kulit di belakang lutut yang sangat halus dan sensitif ini seringkali terlewatkan saat bermesraan.

"Beberapa wanita menemukan area ini sangat menarik dan menyenangkan ketika disentuh atau dibelai dengan sentuhan atau belaian lembut," kata Michael Krychman, MD, CM, dari Southern California Center for Sexual Health and Survivorship Medicine, California, seperti dikutip dari Woman's Day.

Area lutut lainnya yang juga bisa membangkitkan gairah bila disentuh adalah puncak lutut. Jadi, jangan segan untuk meminta pasangan menyentuh bagian lutut.

2. Perut
Saling menggelitik perut dengan pasangan, menurut Amy Levine, seorang terapis seks, bisa jadi 'skenario' seksi. Rasa geli juga bisa membangkitkan gairah, terutama yang bersumber di area perut.

"Mungkin tak semua wanita mengalami efek yang sama. Tapi ada wanita yang mencapai orgasme hanya dengan stimulasi di bagian perut," kata Levine.

3. Kulit kepala
Saat di salon, Anda pasti sangat suka saat dipijat di kepala. Anda bisa sangat menikmatinya, bahkan hingga tertidur. Apa penyebabnya? Kulit kepala menutupi ujung saraf yang sangat sensitif.
Mintalah pasangan untuk memijat kulit kepala Anda. Dengan dipijat, ketegangan yang Anda alami akan berkurang. Apalagi, jika pasangan yang melakukannya. Pijatan di kulit kepala juga akan merangsang peningkatan aliran darah dan produksi hormon dopamin dan serotonin. Efeknya, semakin bergairah untuk bermesraan.

4. Leher
Leher merupakan bagian tubuh yang sangat sensual. Menurut Levine, Anda akan 'merugi', jika melewati area leher. “Minta pasangan untuk memijat atau mencium lembut dari batas garis rambut hingga pangkal leher. Dan, rasakan sensasinya," kata Levine.

• VIVAnews

Parfum Khusus Pria Tukang Selingkuh



Sebuah klub striptease di Afrika Selatan meluncurkan parfum khusus bagi para pria yang bermaksud mengelabui istri atau pasangan. Alih-alih mencurigai pasangan menghabiskan malam di klub, parfum mencipta aroma yang memberi kesan pria bersangkutan baru saja lembur di kantor.

Klub malam 'Maverick' di Cape Town meluncurkan tiga jenis parfum dan cologne bermerek KNXV khusus pria untuk membantu melancarkan kebohongan mereka. Selain aroma 'kantor', ada pula yang beraroma 'mobil mogok', yaitu campuran aroma bahan bakar dan karet.

Satu botol parfum unik ini dijual £24 setara Rp335 ribu per botol. Klub striptease di Cape Town mengklaim, wewangian mereka telah dipesan negara-negara dari Asia dan Eropa.

Pemilik klub, Shane Harrison berkata, "Pria tampaknya putus asa untuk berbohong," katanya seperti dikutip dari Metro. Selain dua aroma ini, ada pula aroma tradisional bagi pria yang berselingkuh.

Tapi, banyak juga kritikan terhadap parfum unik ini. Margy Bons dari Homefront Operation mengatakan, wewangian bukanlah berarti wanita tak dapat mengendus kecurangan pasangan. "Jika seorang suami pulang pukul satu dini hari, Saya tak peduli. Anda bisa memakai semua alibi yang ada dan kami akan mencari tahu semua alibi." ujarnya.

• VIVAnews