Wow, Ada Gadis Cantik Seribu Wajah

Bagikan ke teman :
...
Bisnis forex adalah salah satu bisnis online yang sangat diminati saat ini ditengah wabah pandemi yang tak kunjung usai. Justru pandemi saat ini bisa menjadi opportunity bagi kita untuk mendapatkan peluang meraih penghasilan tambahan. Segera BUKA AKUN kamu dan isi depositmu dan mulai Trading sekarang !!! Cara Buka Akun | Cara Deposit


Apa ada yang aneh dari wajah diatas? Sekilas terlihat normal, tapi sebenarnya foto tersebut merupakan hasil lengkap foto wajah keseharian seorang gadis yang berhasil mengumpulkan foto pribadinya selama 5,5 tahun.

Foto dari hasil kameranya itu lalu di-up loud di internet setiap harinya. Aktifitas narsistik gadis yang setiap hari mengubah penampilannya itu menggelitik seorang desainer London bernama Tiemen Rapati.

Dia lalu menggabungkan semua foto gadis cantik yang dirahasiakan namanya itu ke dalam sebuah gambar yang unik berbentuk sama dengan wajah sanga pemilik foto.

Lalu, gimana caranya? Ternyata cukup mudah.

Dimulai dengan menghitung nilai RGB setiap pixel dan masing-masing foto lalu membagi nilai tersebut dengan jumlah foto yang ia gabungkan.

Berikut adalah video gadis internet yang terkenal tersebut dan juga dilansir viralviralvideos.com (04/06):



Sumber : www.pelitaonline.com

Pembaca kami juga menyukai