Foto Bugil Sheila Marcia Hamil

Bagikan ke teman :
...
Bisnis forex adalah salah satu bisnis online yang sangat diminati saat ini ditengah wabah pandemi yang tak kunjung usai. Justru pandemi saat ini bisa menjadi opportunity bagi kita untuk mendapatkan peluang meraih penghasilan tambahan. Segera BUKA AKUN kamu dan isi depositmu dan mulai Trading sekarang !!! Cara Buka Akun | Cara Deposit



Sheila Marcia kembali jadi perbincangan. Kali ini terkait foto setengah bugil dirinya yang sedang hamil. Beberapa foto memperlihatkan Sheila tampil hanya mengenakan pakaian dalam saja.

Bahkan, salah satu pose tak memperlihatkan bagian dadanya terbungkus apa pun. Sheila hanya menggunakan tangannya untuk menutupi payudaranya.

Sedangkan perut hamilnya begitu bebas menyembul, hampir serupa dengan pose Demi Moore dan Britney Spears dalam cover sebuah majalah.

Sheila juga tampil dengan gaun bak seorang bidadari. Namun tetap, Sheila terlihat sangat mengekspose bagian perutnya.

Foto-foto Sheila tersebut diunggah oleh sang suami, Kiki Mirano di facebooknya. Tak hanya Sheila, beberapa foto juga memperlihatkan kehangatannya dengan Kiki.

Dalam keadaan berdiri, Kiki tampak mencium perut Sheila dengan hangat. Bahkan, mereka juga mengikutsertakan anak pertama Sheila, Leticia.








Pembaca kami juga menyukai