Hot News

Inilah Alasan Wanita Suka Pergi ke Klub Malam



Pergi ke klub malam bukan hal tabu lagi dilakukan wanita di zaman modern ini. Saat ini istilah 'boys night out' juga berlaku untuk wanita. Ya, 'girls night out' sepertinya sudah menjadi kegiatan rutin bagi wanita dan teman-temannya untuk berkumpul setiap minggunya.

Banyak dari wanita memilih klub malam sebagai tempat berkumpul. Selain bisa bertemu dengan teman, di klub tersebut wanita memanfaatkan untuk bersosialisasi dengan orang-orang baru dan refreshing dari pekerjaan kantor.

Lalu, apa yang menjadi alasan utama wanita pergi ke klub malam? Namun, mendekatkan diri dengan teman bukan satu-satunya bukan alasan utama wanita pergi ke tempat dugem. Seperti survei yang dilakukan situs Askmen kepada 100 wanita, mereka mengungkapkan alasannya pergi ke klub malam. Ini dia tiga alasan utamanya.

1. Untuk bertemu pria (64%): Sebanyak 64 persen wanita mengaku alasan utama mereka pergi ke klub malam adalah untuk bertemu atau flirting dengan pria.

2. Untuk mencoba pengalaman baru (21%): Alasan kedua wanita pergi clubbing adalah untuk melihat dan merasakan pengalaman baru di sebuah klub malam.

3. Untuk bersenag-senang (12%): Bertemu dengan teman, berdansa dan menghabiskan malam dengan teman-teman Anda merupakan alasan ketiga wanita pergi ke klub malam.

4. Untuk kencan (3%): Alasan lainnya wanita clubbing adalah untuk kencan dengan kekasihnya.

Alasan pertama wanita itulah yang sering disalah artikan pria. Tidak semua wanita yang pergi ke klub malam atau sekalipun mereka beralasan ingin mencari pria baru dapat disebut sebagai wanita 'murahan'.

Di zaman modern saat ini, pikiran wanita lebih terbuka. Sekedar flirting atau membuka diri terhadap pria yang baru dikenalnya bukan lagi diartikan wanita tersebut bisa langsung 'digaet' oleh pria. Nah, untuk mengetahui tipe-tipe wanita yang ada ke klub malam, ini dia.

1. Elegan

Wanita tipe ini tidak berniat pulang dengan pria lain dan tetap sadar atau tidak mabuk sampai ia tiba di rumah. Ciri-cirinya, mereka anggun, menggunakan busana sedikit seksi, namun tetap anggun. Wanita tipe elegan juga tidak minum alkohol terlalu banyak, bahkan mereka hanya minum minuman bersoda.

2. Penggoda
Wanita tipe ini, datang ke klub memang berniat untuk menarik perhatian pria. Mereka terlihat percaya diri untuk menari dan melempar senyum, bahkan memulai percakapan dengan pria.

3. Pemalu
Meski pemalu, namun tetap saja wanita suka jika ada pria yang mendekati mereka. Walau begitu mereka tidak akan berani memulai percakapan terlebih dahulu. Untuk menarik perhatian pria, wanita tipe pemalu tidak pernah lepas dari gerombolan temannya. Mereka biasanya hanya menatap satu pria dan sangat berharap pria tersebut mendatanginya.

Sumber

Pose Hot Roro Fitria Model Indonesia










Roro Fitria

Wanita kelahiran 29 Desember 1987. Baru-baru ini tampil hot sebagai foto model, di mana setelah gagal menjadi calon legislatif (caleg) pada 2009 lalu, kini tampil syur sebagai model. Gadis yang sudah sejak dari SMA menggeluti model ini juga tengah menyibukkan diri dengan segudang aktivitas yakni pemain sinetron dan juga sebagai atlet dansa dan wushu serta menjadi instruktur senam body language dan wedding singer.
Roro Fitria merupakan bungsu dari 4 bersaudara yang mendambakan pria romantis dan yang tahu bagaimana memperlakukan wanita dengan istimewa.

http://zonamalam.blogspot.com/2012/01/pose-hot-roro-fitria-model-indonesia.html

Universitas Waria Pertama di Dunia

Ketika tuntutan persamaan hak sudah dilontarkan dan persamaan persepsi sudah bisa diterima di masyarakat, maka dibentuklah suatu Universitas yang mahasiswanya adalah para pelaku transgender alias waria.





Universitas ini ada di Thailand, yang menjadi surga kebebasan transgender tentunya. Pendidikan yang diberikan lebih ke arah pembekalan diri bidang ilmu ketrampilan, seperti Pengembangan Kepribadian, Tata Boga, Tata Busana, Tata Rias

sumber

Daftar Bisnis yang Paling Cocok dan Sukses di Tahun Naga Air



Menjelang pergantian tahun baru Tionghoa alias Imlek, banyak pebisnis yang berusaha mencari tahu bisnis yang peruntungannya bagus di tahun yang baru ini. Ramalan dari para ahli fengshui biasanya yang menjadi salah satu rujukan mereka.

Pakar fengshui akan menerawang berdasarkan julukan tahun yang baru. Nah, Imlek pada tahun ini berjuluk Tahun Naga Air. Menurut pakar fengshui yang dihubungi KONTAN, Tahun Naga Air merupakan tahun yang mampu mendatangkan peruntungan bagi beberapa sektor bisnis.

Namun Suhu Benny, pakar fengshui, mengingatkan agar berhati-hati pada tahun ini. Ia bilang, ciri khas Tahun Naga Air adalah raja. Orang ingin berupaya agar dirinya diperlakukan bak raja. Dus, bila tak pandai bersikap akan membuat orang menjadi angkuh. “Makanya supaya kita berperilaku low profileagar tidak terjebak pada sikap angkuh. Begitu pula dalam menjalankan bisnis,” begitu nasihat Suhu Benny.

Dia menjelaskan, elemen air mendominasi langit pada Tahun Naga Air ini. Sisi lain, tanah juga mengandung air, sehingga unsur air menjadi banyak dan berpotensi menimbulkan ketidakseimbangan di alam. Namun karena negara kita berada di garis khatulistiwa, di mana elemen apinya tinggi, maka tanah tetap stabil. Dus, bisnis yang berhubungan dengan tanah maupun air akan cerah pada tahun ini.

Nah, apa saja bisnis yang peruntungannya akan cemerlang pada Tahun Naga Air ini? Berikut ulasan beberapa pakar fengshui;

1. Bisnis Makanan dan Minuman
Tahun Naga Air juga memberikan peruntungan bagi para pebisnis makanan dan minuman, seperti bisnis rumah makan. Para ahli fengshui bilang, bisnis makanan dan minuman itu berkaitan dengan elemen air, sehingga prospeknya masih bagus.
Menurut Suhu Benny, bisnis makanan dan minuman ini tidak akan mati sebab jumlah penduduk semakin banyak. Pertumbuhan ekonomi pun juga semakin baik sehingga mendongkrak tingkat daya beli masyarakat.
Demikian juga menurut Suhu Liem. Dia juga bilang, bisnis makanan dan minuman ini akan mendongkrak bisnis lain, seperti bisnis supermarket dan minimarket. Dua sektor ini, secara fengshui masuk katagori elemen tanah.

2. Agribisnis
Bisnis di sektor agribisnis seperti tanam-tanaman, hasil pertanian, perikanan dan peternakan, prospeknya juga akan bagus di Tahun Naga Air. Alasannya, bisnis tersebut masuk kategori elemen air.
Menurut Suhu Benny, bisnis di sektor agribisnis akan meningkat. Ini bisa ditandai dari tingginya pertumbuhan bisnis tanaman, baik padi maupun yang lain. Meski demikian, cuaca , infrastruktur dan irigasi masih menjadi kendala utama, dan ini harus diwaspadai. “Bisnis ini bisa menjadi peluang besar,” jelasnya.

Namun, Suhu Liem punya pandangan berbeda. Menurutnya, bisnis pertanian yang tumbuh di tanah dan air akan mengalami kegagalan panen akibat curah hujan yang tinggi.

3. Industri kreatif
Bisnis di industri kreatif juga akan menggeliat di Tahun Naga Air. Menurut Suhu Liem, secara fengshui, industri kreatif ini memadukan elemen tanah dan kayu. Tanah yang mengandung unsur air akan menyuburkan kayu. Dus, dalam pandangan dia, industri kreatif akan berkembang.
Menurut Suhu Acai, yang paling prospektif adalah industri kreatif di bidang hiburan. “Tren perkembangan dunia hiburan juga semakin baik,” imbuhnya

Tapi Suhu Benny bilang, bisnis industri kreatif berhubungan dengan elemen kayu jadi tidak cocok dengan air. Dia memprediksi kreatif seperti seni, fotografi, tekstil, dan fashion akan meredup. Alasannya, dominasi air bisa membusukkan kayu.

4. Bisnis properti
Bisnis di sektor properti memang sedang menggeliat. Beruntung bagi Anda yang sedang menjalankan bisnis properti karena di Tahun Naga Air membawa berkah bagi bisnis properti. Suhu Benny bilang, bisnis properti ini antara lain bisnis bahan bangunan, investasi tanah, serta perumahan.

Pakar fengshui dari Universitas Maranatha, Suhu Liem Boen Hong mengamini. Dia bilang, usaha yang tergolong elemen tanah akan terus mengalami perkembangan.

Begitu pula penerawangan ahli fengshui, Suhu Acai. Tahun Naga Air, menurut dia, akan mendatangkan keberuntungan bagi bisnis yang berhubungan dengan tanah, seperti properti. “Apalagi populasi penduduk terus bertambah dan tempat tinggal menjadi kebutuhan pokok yang mesti dipenuhi,” ujarnya.

Sehingga ia melihat kecenderungan orang ayang semakin banyak menaruh duitnya untuk membeli tanah atau rumah bisa mendapatkan keuntungan lebih.

Terlepas dari itu, Teguh Satria, Ketua Badan Pertimbangan Organisasi Real Estate Indonesia (REI), mengakui, bisnis properti memang diprediksikan bakal bergairah di tahun ini. Apalagi bunga kredit perbankan makin rendah, sehingga memacu penyaluran kredit perumahan.

http://terselubung.blogspot.com/2012/01/daftar-bisnis-yang-paling-cocok-dan.html

Fakta Menarik di Balik Logo Mobil di Dunia



Bentuk dan model mobil selalu berubah-ubah, tapi ada satu hal yang nyaris abadi, logo.

Banyak orang menasbihkan diri sebagai pecinta mobil tertentu, namun hanya sedikit orang yang benar-benar peduli maksud dan sejarah dari logo mobil kesayangan.

Logo tak hanya sekedar simbol identitas visual suatu produk otomotif. Tapi, logo punya fungsi penting -- memperkenalkan produk ke pasar dunia.

Ada tiga tipe logo mobil yang kini dikenal, berbentu simbol, teks, maupun kombinasi antarkeduanya.

Yang jelas, ada maksud tertentu atau kisah di balik sebuah logo yang bisa membuat penasaran. Ini cerita dan fakta menarik di balik logo mobil-mobil top dunia.

Mercedes Benz

Logo bintang segitiga Mercedes punya arti khusus -- dominasi perusahaan yang meliputi darat, laut, dan udara.

Sedangkan nama Mercedes berasal dari seorang pengusaha Austria dan pecinta otomotif, Emil Jellinek. Dia memiliki seorang anak bernama Mercedes.

Jellinek tak hanya menjual mobil Daimler-Motored-Gesellschaft (DMG) namun berpartisipasi dalam balap motor pertama di Jerman. Saat itu dia mengendarai kendaraan yang dibuat DMG di balik nama samarannya, Mercedes.

Saat itu, Mercedes merujuk ke nama tim dan pengemudi. Namun, saat ini Mercedes adalah hasil merger dua perusahaan mobil, Daimler-Motored-Gesellschaft atau DMG, yang didirikan oleh Gottlieb Daimler dan Wilhelm Maybach, serta Benz & Cie, yang didirikan oleh Karl Benz.

Logo saat ini, bintang dalam lingkaran, diperkenalkan untuk pertama kalinya di 1937.

Audi

Insinyur Jerman, August Hoch mendirikan perusahaan A. Horc & Cie pada 1899.

Satu dekade kemudian, dia terpaksa hengkang dari perusahaan yang didirikannya. Tak patah arang, bersama patner bisnisnya, Franz Fikentscher, dia mendirikan perusahaan baru.

Ketika mendiskusikan nama perusahaan barunya, putra Fikentscer yang sedang belajar Bahasa Latin di sudut ruangan menanyakan arti 'audiatur et altera pars' [bukankah ide bagus untuk menyebutnya Audi bukannya Horch?]

Kata 'Horc' adalah singkatan dari kata 'mendengar' dalam Bahasa Jerman. Sementara Audi adalah kata latin yang juga berarti 'mendengar'.

Kemudian, pada 1932, empat perusahaan yakni, Audi, Hoch, DKW, dan Wanderer merger menjadi satu perusahaan, Auto Union.

Kemudian dipilihlah logo berupa empat cincin yang bertautan, simbol penyatuan empat perusahaan yang jadi kebanggaan sekaligus rahmat bagi mereka hingga saat ini.

BMW

Logo lain yang menarik perhatian adalah BMW. Berwujud lingkaran terbagi empat dengan dua warna, putih dan biru langit berselang-seling.

Itu melambangkan baling-baling pesawat yang berputar di langit biru.

Simbol itu relevan dengan sejarah BMW sebagai pemasok utama mesin pesawat terbang, misalnya 'Red Baron' untuk pemerintah Jerman selama Perang Dunia I.

Pada 1918, ketika perang dunia berakhir, pemerintah Jerman menghentikan permintaan mesin pesawat pada BMW.

Kondisi tak punya pilihan saat itu, justru membuat BMW berkreasi. Arah bisnis berubah. Perusahaan tersebut mulai dengan membuat rem kereta api, lalu sepeda bermotor, sepeda motor, dan lalu mobil -- yang mendunia.

Chevrolet

Ada dua kisah mengenai logo Chevrolet, 'bowtie'. Yang pertama, pendiri perusahaan, William C Durant terinspirasi kertas pelapis dinding di sebuah hotel di Perancis. Dia merobeknya untuk dijadikan logo.

Versi cerita berbeda datang dari istrinya. Dikatakan, inspirasi emblem bowtie datang dari sebuah surat kabar Virginia -- ketika mereka berlibur di daerah Hot Springs, Virginia, sekitar tahun 1912.

Ferrari

Simbol 'Cavallino Rampante' alias kuda jingkrak Ferrari ternyata punya cerita menarik.

Simbol itu aslinya adalah emblem para penerbang Italia dalam Perang Dunia Kedua. Simbol itu dipakai juga Franceco Baracca -- penerbang Italia yang gugur dalam perang.

Ketika Enzo Ferrari memulai perusahaan mobil miliknya, dia menggunakan logo tersebut di mobil balap Alfa Romeo, atas dorongan orang tua Baracca.

Kemudian, 'kuda jingkrak' tak hanya dipasang di mobil Ferrari. Popularitasnya melebihi yang diperkirakan. Kini, logo Ferrari bisa ditemukan di sepeda, kaos, dan apapun yang bisa dibayangkan.

Ford

Logo mobil asal Amerika Serikat ini sederhana, dengan huruf 'Ford' yang ditonjolkan. Logo ini telah digunakan lebih dari 50 tahun.

Bentuk huruf ini diperkenalkan Harold Wills -- rekan dekat Henry Ford.
Ketika remaja, Wills mencari uang dengan membuat kartu nama.

Ketika rekannya, Henry Ford mencari logo untuk perusahaannya, Wills menyodorkan set cetakan tuanya dan model huruf yang digunakan di masa remajanya untuk mencetak kartu nama.

Pada 1912, lingkaran oval ditambahkan dalam logo Ford. Pada 1927, logo juga mengalami perkembangan, warnanya menjadi biru. Logo terakhir -- oval biru ini dirilis 2003 untuk menghormati 100 tahun Ford Motor Company.

Lamborghini

Beberapa logo mobil mencerminkan selera sang pemilik. Salah satunya logo 'banteng mengamuk' di Lamborghini.

Pendiri perusahaan, Ferrucio Lamborghini adalah penggila matador, sampai-sampai memilihnya sebagai logo perusahaan mobilnya.

Banyak mobil Lamborghini yang diberi nama banteng yang telah mendapatkan penghargaan dalam event-event dunia.

Renault

Perusahaan Renault didirikan oleh Louis Renault ketika baru berusia 21 tahun. Logo pertama perusahaan adalah tiga huruf depan Renault bersaudara, Louis, Ferdinand, dan Marcel.

Perusahaan ini juga punya logo khusus untuk tank militer -- setelah tank ringan produksi perusahaan Renault, FT-17 digemari selama Perang Dunia I.

Logo bentuk berlian diperkenalkan pada tahun 1925 dan didesain ulang pada tahun 1972 oleh desainer terkenal Victor Vasarely. Logo yang berlaku saat ini, berlian dikelilingi persegi kuning adalah simbol kualitas.

Volkswagen

Sederhana tapi mengena, itu yang menggambarkan logo mobil Volkswagen. Logo VW adalah adalah satu logo mobil yang paling sederhana dan cepat dikenal di dunia.

Logo berbentuk V di atas huruf W dengan latar belakang lingkaran warna biru.

Volkswagen dalam Bahasa Jerman berarti 'mobil rakyat'.

Logo ini diperoleh dari hasil kompetisi yang dimenangkan Franz Reimspiess.

Volkswagen punya latar belakang sejarah menarik -- dimulai pada 1930-an, era Nazi Jerman.

Adalah ide Hitler untuk memulai produksi mobil dengan harga terjangkau untuk masyarakat. Hitler dan Gercinand Porsche mengeluarkan ide mobil kumbang Volkswagen yang bisa membawa dua orang dewasa dan tiga anak kecil.

Namun, pabrik pembuat mobil kumbang lebih banyak memproduksi kendaraan militer ketimbang mobil untuk rakyat -- membuka kedok di balik maksud Hitler sebenarnya.

Volvo

Volvo berarti 'saya berputar' dalam bahasa latin. Kata Volvo berasal dari kata latin 'volvere' yang berarti berputar.

Logo Volvo adalah simbol kuno untuk besi -- yakni lingkaran dengan anak panah menunjuk ke atas secara diagonal ke kanan.

Simbol ini juga merepresentasikan 'Mars' dewa perang. Mobil Volvo juga secara tradisional dikenal untuk fitur keselamatan.

Simbol kuno besi digunakan untuk juga mencerminkan tradisi kuat industri besi Swedia.

Logo Volvo terpasang di atas latar belakang biru.
Pasca kekalahan Jerman dalam perang, Inggris mengambil alih pabrik Volkswagen dan mencoba menjualnya.

Awalnya, orang-orang menolak desain kumbang VW, yang dianggap inferior.

Namun, VW berhasil membuktikan dirinya, Volkswagen Beetle menjadi salah satu mobil terlaris di dunia.

Hyundai

Perusahaan mobil Korea Selatan ini memiliki slogan 'Drive your way' ini memiliki logo huruf 'H' dikelilingi bentuk oval -- menggambarkan keinginan kuat perusahaan untuk mendunia.

Huruf H yang miring dan bergaya, juga menggambarkan simbol dua orang -- representasi perusahaan dan pelanggan -- sedang berjabat tangan.

Toyota

Dari kejauhan, logo Toyota mirip huruf 'T' yang berarti 'Toyota'.

Namun, jika diamati lebih dekat, logo mobil Jepang itu terdiri dari tiga bentuk oval.

Dua oval yang saling bertautan menyerupai huruf 'T' merepresentasikan hubungan saling menguntungkan dan saling mempercayai antara pelanggan dan Toyota.

Latar belakang oval yang lebih besar menggambarkan perkembangan kemajuan teknologi dan kesempatan tak terbatas bagi perusahaan untuk terus maju.

sumber