Foto Bugil Ibu Guru Disebarkan Oleh Murid-muridnya

Bagikan ke teman :
...
Bisnis forex adalah salah satu bisnis online yang sangat diminati saat ini ditengah wabah pandemi yang tak kunjung usai. Justru pandemi saat ini bisa menjadi opportunity bagi kita untuk mendapatkan peluang meraih penghasilan tambahan. Segera BUKA AKUN kamu dan isi depositmu dan mulai Trading sekarang !!! Cara Buka Akun | Cara Deposit



Ibu guru Joanne Salley mantan miss Irlandia Utara,pernah menjadi host sebuah acara televisi dan bintang iklan peugeot 106 sepertinya harus menanggung malu karena foto-foto telanjangnya beredar luas karena ulah murid-muridnya.



Foto-fotonya diambil oleh fotografer profesional dan sesama rekan pengajar seni,Fiona Corthine, untuk keperluan pribadi. Foto-Foto ini ditemukan oleh sejumlah murid di tempat penyimpanan foto di laboratorium fotografi dan kemudian disebarluaskan.

Atas kejadian ini Ibu Guru Salley sempat mengutarakan pada sebuah majalah bulan lalu bahwa: "Saya merasa di bawah tekanan untuk membuktikan sekali lagi saya serius untuk mengajar," katanya seperti dilansir dailymail 9 Oktober 2011



Sementara pihak sekolah menolak untuk mengomentari foto-foto yang beredar, mereka hanya mengatakan: "Hal ini merupakan hal yang tidak pantas." Dan atas komentar ini, Ibu guru Salley tidak dapat ditemui untuk diminta komentarnya.

www.berita2.com/internasional/eropa/10730-foto-bugil-ibu-guru-disebarkan-oleh-murid-muridnya.html

Pembaca kami juga menyukai