Beredar Foto Pesta Bugil Ashton Kutcher dan Sejumlah Wanita

Bagikan ke teman :
...
Bisnis forex adalah salah satu bisnis online yang sangat diminati saat ini ditengah wabah pandemi yang tak kunjung usai. Justru pandemi saat ini bisa menjadi opportunity bagi kita untuk mendapatkan peluang meraih penghasilan tambahan. Segera BUKA AKUN kamu dan isi depositmu dan mulai Trading sekarang !!! Cara Buka Akun | Cara Deposit

Beredar Foto Pesta Bugil Ashton Kutcher dan Sejumlah Wanita


berita2.com: Aksi-aksi kontroversial sering dilakukan para artis dunia. Gambar yang beredar baru baru ini menampilkan Ashton Kutcher berpesta dengan beberapa wanita di hotel Hard Rock, San Diego. Selain Sara Leal ada: Marta Borzuchowski, Katie Boggus dan Alexis Williams.

Pose-pose mereka sungguh liar dan panas. Dan Ashton Kutcher nampaknya berapi-api berada di antara mereka dan juga ditemani dengan Vodka. Pesta mereka terjadi pada malam sebelum ulang tahun pernikahan keenam Ashton-Demi Moore.


Pernikahan Ashton-Demi Moore memang sedang diujuk tanduk dengan nilai perceraian 290 juta US dollar. Demikian disiarkan dailymail awal pekan ini.

Mungkin Ashton memang ingin memiliki kehidupan seperti bos playboy yang ingin selalu dikelilingi wanita-wanita seksi, sensual dan liar. 


Atas kelakuan Ashton, Demi Moore nampaknya benar-benar putus asa. Salah satu keputusasaannya terlihat dari pesan samar di Twitter, yang isinya: "Ketika kita disalahkan atas kesalahan laki-laki, berpalinglah kepada diri sendiri & belajarlah atas kegagalan tersebut. Kemudian Anda akan melupakan kemarahan Anda.”

http://www.berita2.com/hiburan/seleb/10717-beredar-foto-pesta-bugil-ashton-kutcher-dan-sejumlah-wanita-.html

Pembaca kami juga menyukai